Minggu, 06 Desember 2009

MEMULAI USAHA DARI RUMAH


Banyak orang yang memiliki pola pikir : "ingin kaya, ngelamar kerja", atau "bertahan di perusahaan sampai dapat jabatan", atau "jadi pengusaha itu susah", dll.. dan pada realitanya ternyata gaji pun susah naik, jabatan tetap mandek, dan penghasilan selalu pas-pasan. Padahal ia bekerja sudah bertahun-tahun, dan tetap yang paling kaya adalah si boss. Inikah impian anda???

Sebenarnya setiap orang punya potensi untuk menjadi wirausaha, punya potensi untuk memiliki perusahaan, dan punya potensi untuk sejahtera. Jangan sekali lagi menyalahkan nasib anda, atau menyalahkan bahwa anda tidak memiliki modal, dan alasan-alasan lainnya yang hanya akan melemahkan anda. Tahukah anda bahwa banyak pula pengusaha yang memulai karirnya dari keadaan pas-pasan, tidak punya harta warisan , akan tetapi mereka memiliki kemauan dan kerja keras sehingga seperti sekarang ini?

Mulai sekarang :
-STOP MENYALAHKAN NASIB ANDA!
-STOP MENGELUHKAN NASIB ANDA!!
-STOP MENGATAKAN BAHWA ANDA TIDAK PUNYA MODAL!!!
-STOP UNTUK BERFIKIR NEGATIF TENTANG DUNIA USAHA.....!!!!

Dan mulai sekarang yakini bahwa :
-ANDA BISA MENJADI PENGUSAHA!
-ANDA BISA MEMILIKI SEBUAH PERUSAHAAN!!
-ANDA BOSAN MEMINTA-MINTA GAJI KEPADA ORANG!!!
-ANDA MEMILIKI POTENSI DAN KESEMPATAN YANG SAMA UNTUK SUKSES.....!!!!

Jangan tunggu sampai anda tua, mulailah merubah pola pikir anda tentang dunia usaha. Bila mereka para pengusaha sukses itu bisa, mengapa kita tidak bisa??? Jadilah pengusaha walau dari rumah anda.

Regards,

-dollardingin support team-

lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini