Jumat, 18 Maret 2011

Easy Cash : cari $ di facebook.. daftar gratis



Dear friends, udah lama juga gak nulis di blog ini. Karena kesibukan saya yang semakin padat sehingga aktivitas blogging saya terganggu.
Ok, tanpa banyak basa-basi kali ini saya ingin menyampaikan sebuah bisnis online yang sangat mudah dan bisa dijalankan sambil ber- Facebook ria. Program ini dinamakan Easy Cash. Easy Cash adalah applikasi di Facebook yang memungkinkan kamu menghasilkan $ semudah kamu ber-Facebook ria. Mau tau Easy Cash seperti apa? Silahkan kalian check link di bawah ini :

http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000078107123&ref=link

Easy Cash memberi kita signup bonus $1.00, dan $0.01 setiap melakukan login. Ya, dengan login saja sambil ber Facebook-an ria kita dapet $0.01, dan jika kamu bisa mengajak teman kamu ikutan Easy Cash kamu akan mendapatkan bonus sebesar 10% dari penghasilan Reffer kamu.Atau bila kamu pengen mencari tambahan $ yang lebih besar kamu bisa ikutan berbagai program yang ditawarkan oleh Easy Cash. Semudah itu, cukup daftarkan saja applkasi Easy Cash ini, ikuti langkah-langkahnya, dan login setiap kamu buka account Facebook kamu. Thats All!
Silahkan dicoba kesempatan emas ini:
http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100000078107123&ref=link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini